Selasa, 06 Maret 2012

Cikarang Mountain Bike

Goweser dengan berlatar Curug Malela yang Indah
Cikarangonline ~ Komunitas sepeda MTB yang satu ini memang sungguh tidak di ragukan lagi keberadaan di wilayah Cikarang, beberapa  tempat di wilayah Jawa Barat sudah di jadikan ajang gowes bagi komunitas ini, kali ini pada tanggal 27 Juli 2010 lalu lokasi yang di sambangi yaitu Curug Malela – Cililin  (Kampung Manglid, Desa Cicadas, Kec. Rongga, Kab. Bandung Barat), sebuah Curug yang memiliki ketinggian sekitar 60 – 70 m sungguh sangat mempesona.
Keberangkatan goweser ke Curug Malela ini dengan menggunakan 7 kendaraan roda empat dengan untuk  membawa 23 orang peserta  yang pimpin langsung Pak Aji sebagai ketua rombongan di komunitas ini.
Seperti di utarakan salah satu peserta mengatakan , ”Gowes kali ini memang menyuguhkan banyak sekali spot menarik berupa tikungan dengan sisi kiri batu berwarna hitam kekar, dan tanjakan-tanjakan serta turunan-turunan yang sedikit membangkitkan andrenalin”
Trek On road 30% Of road 70% terdiri hutan pinus ,Kebun teh ,Persawahan serta sisi kanan menjuntai jurang yang menyajikan keindahan alam bandung barat berbatasan dengan cianjur  dengan udara yang cukup dingin.  Terbesit rasa kepuasan tersendiri dari masing-masing peserta dengan semangat dan di dukung stamina yang prima serta pengalaman akhirnya dapat melalui track-track yang sungguh melelahkan.
Bagi Anda yang minat bergabung dengan komunitas sepeda MTB ini atau ingin mendapatkan informasi lebih jauh, bisa menghubungi Bapak Aji di nomer telepon : 08121374053 atau bisa bergabung di milist group : cikarangmtb-subscribe@yahoogroups.com . salam gowes !!! (cio-ip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar