Senin, 05 Maret 2012

Drag Bike 2012

Persaingan Drag Bike 2012 yang berlangsung dalam 6 putaran akan diawali dari Kota Surabaya.

Event ”Pertamina Enduro KYT Day Battle Drag Bike Champioships 2012” ini akan digelar mulai 25 sampai 26 Februari di Sirkuit Park Kenjeran Surabaya.

Helmy Sungkar Promotor Penyelanggara dari Trendy Promo Mandira seperti dilaporkan Budi Leksono reporter Suara Surabaya, Sabtu (18/2/2012), mengatakan, ditunjuknya Surabaya sebagai tuan rumah putaran pembuka karena Surabaya memang layak. Selain karena animo peserta, juga pertimbangan penonton ataupun sirkuit pendukung yang ada.

Helmy mengatakan, event Drag Bike 2012 ini panitia penyelenggara juga bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur akan menggelar dalam 6 putaran.

Selain Surabaya juga beberapa daerah lain. Diantaranya Solo Jawa Tengah, Jawa Barat, Sleman Yogyakarta, dan DKI Jakarta yang akan ketempatan sebagai tuan rumah untuk partai final Nopember mendatang.

Dia yakin untuk kejuaraan Drag Bike tahun ini persaingan dipastikan akan sangat ketat. Karena masing-masing pembalap ataupun tim sangat antusias untuk meraih gelar terbaik.

Drag Bike ini akan mempertandingkan 13 kelas. Dari mulai kelas bebek 4 tak tune up sampai 130 cc juga kelas baru Ninja frame standart 155 cc.

Untuk kejuaraan tahun ini juga berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya. Karena berat peserta total dengan motor yang akan dipakai akan ditimbang. Maksimal 100 kilogram untuk kelas bebek dan matik, kelas sport 110 kg, Sementara FFA 120 kilogram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar