Sabtu, 25 Februari 2012

HANGUS TERBAKAR TRUCK JASA PENGIRIMAN BARANG (EKSPEDISI) DI TUBAN KOTA.

Tuban - Kebakaran Hebat melanda sebuah Truck yang penuh dengan Muatan Barang siap antar. Peristiwa tersebut bermula sekitar pukul 23.30 WIB, Warso, salah seorang warga sekitar melihat ada api yang menyala diantara Bak Truk dengan Kepala Truck, diperkirakan dari Konsleting Accu dan menyambar Tangki Solar.
 
Seperti aktifitas biasa, sebelum Truck berangkat, selalu di Parkir di JL. KH. Ahmad Dahlan sembari Sopir dan Kernet juga mempersiapkan diri membawa Bekal dalam perjalanan. Saat Kernet Bernama Lantip (Pak Tip) (45) warga Kelurahan King-king Kota Tuban, akan menuju Truck usai kelengkapan dari rumah dibawanya, Alangkah terkejutnya Dia melihat Kobaran api melalap Truck yang diparkirnya dan sempat menimbulkan ledakan pada tangki bahan bakarnya.
Diduga karena Shock, akhirnya Dia jatuh Pingsan dan dievakuasi warga ke Pinggir JL.Ronggolawe Tuban.
 
Sementara itu Sopir bernama Sumardiyanto (Pak Totok) (60) warga Gang Aryolawe Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Kota Tuban, sempat Bingung dan menghubungi Pemilik Truck sekaligus penyedia Jasa Pengiriman Barang "JAKARTA" Nurhadi (Pak Nur) (50), warga Ronggomulyo Gg. Serut Tuban.
Tak lama kemudian Aparat Kepolisian setempat datang dan mengamankan lokasi, yang disusul oleh 2 Unit Mobil PMK milik Pemkab Tuban.yang juga langsung memadamkan api. Kobaran api sempat membakar Kabel Milik PLN sehingga Listrik harus dipadamkan juga. Beruntung Tidak ada Korban Jiwa. Saat pemadaman berlangsung sempat terdengar Ledakan disertai Api yang membesar.
 
Warga sekitar yang saat itu terpulas tidur akhirnya terbangun karena mendengar suara ledakan dan berkumpul di lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.20 WIB, dan Mobil PMK kembali untuk mengisi air lagi, selang 20 menit kemudian dilakukan Pembasahan oleh 2 Mobil PMK tersebut usai mengisi ulang Air yang sempat Habis untuk memadamkan api. Beberapa waktu kemudian Kernet yang Pingsan akhirnya tersadar sekitar Pukul 01.15 WIB. Bangkai truck yang Hangus juga sempat jadi Tontonan warga Pagi tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar